KARANGAN BUNGA

KARANGAN BUNGA
Oleh: Taufiq Ismail

Tiga anak kecil
Dalam langkah malu-malu
Datang ke Salemba
Sore itu
‘Ini dari kami bertiga
Pita hitam pada karangan bunga
Sebab kami ikut berduka
Bagi kakak yang ditembak mati
Siang tadi.’

1966

About these ads

~ by kainsa on February 2, 2008.

24 Responses to “KARANGAN BUNGA”

  1. baguuuuuuuuuuuuusssssss

  2. bOhanTEu……………!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. auW,,,,,aCh,,,,,

  4. Ah, aq dapet tugas dr guru nganalisis “benturan politik pada puisi karangan bunga” neh. Pusinggg

  5. Mengesankan!
    Sy sangat menyuaki puisi ini.. n_n

  6. Aku suka bnget puisi ini, smpe2 tmen d skul edit dgn kata2 lucu..
    Lagu ny jg kren..
    Smga pas ambil nilai nnti bs dpt nlai bgus.

  7. aphaaaaa??? mangsudna suruh nyanyiin puisi kyak begindang…
    sistem pembelajaran sekrang aneh aneh eea…
    masa puisi suruh dinyanyiin pake diaransemen lagi…
    emang gw mau jadi musisi pHHHHaaaw???

  8. Ini aneh, ya. Puisi orang kok diedit. Pakai kata-kata lucu lagi. Ada lagunya pula.

    Benar-benar di luar dugaan.

  9. bagus

  10. Bagus bgtttt……

  11. Taufik Ismail tuch orangnya terbuat dari apa ya? kok bisa menghasilkan karya sastra yang bagus gini.. bertema politik namun aroma sastranya tetap kental

  12. kOK BAGuz bgT SICh …..puiSINX….,,,Jd irI DECh…

  13. kata tmenku masih ada sambungannya ya?

  14. bagusssssssssssssssssss broooooooooo

  15. AKU SUKA AMA PUISINYA BAGUUUUUUUUUSSSSSSSSSSSSSSSSSS BBBBBANGETZZZZZZZZZZ

  16. indahnya sastra ini. :)

  17. puisi terbagus buatanmu,abix berduka cita.yee,,nangis tuch

  18. dapet tugas bhs.Indo, suruh nganalisis puisi “Rangkaian Bunga”
    meski sedikit tapi penuh makna…

  19. kereeeeennn!!!! pendek tapi dalem banget artinya!!! XDDD

  20. kok aku ga dapat2 cari analisis puisi karangan bunga…?

  21. aku butuh analisis karangan bunga buat tugas nih,, kalu ada yang mau bantu terimakasih yaa…….

  22. aku butuh makna dan analisisnya puisi karangan bunga………….

  23. maknaya gak ad ya,,,,,,,,,,,,,

  24. alap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: